CARA MUDAH MENDAPATKAN SMARTPHONE GRATIS



Hai guys..kali ini saya akan kasih trik/tutorial untuk mendapatkan smartphone, powerbank,Voucher belanja secara gratis..Vouchernya mungkin bisa membuat ibu rumah tangga senang nih😀belanja gak perlu keluar uang wkwk😄. gimana sih agar mendapatkan smartphone dari aplikasi..simak baik baik ya.

1.Pastikan kalian memakai hp android

2.Download aplikasinya klik disini >>DOWNLOAD DISINI<<

3.Buka aplikasinya dan nanti kalian akan dapat cash 2000.

4.Setelah itu otomatis kalian akan dibawa ke menu awal dan kalian cari 1JT lucky chance di    situ kalian berkesempatan mendapat cash 500-1JT.setelah itu daftarkan no hp kalian.



5.Ikuti juga Daily Stamp Event disitu keberuntungan kalian ditantang,hadiahnya cash 50-1JT.




Misalkan 1JT Lucky Chance mendapatkan 1JT dan Daily Stamp Event juga dapat 1JT maka kamu akan dapat total 2JT wooww!..  Kamu langsung bisa beli HP Xiaomi dalam waktu 5 hari. 


6.Untuk tambahan cash kalian bisa mengunjungi situs web dan menginstal aplikasi /game.Cash mengunjungi situs minimal mendapat 70 maksimal 150.Dan cash menginstal aplikasi/game minimal mendapat 500 maksimal 2000.


7.Invite teman. Nah untuk menambahkan cash lebih banyak lagi kalian bisa menginvite teman kalian dari link Referral kalian.Maka kalian akan sama sama mendapatkan cash 2000 dan mendapat 10%dari cash teman kalian selamanya.


8.Tebak OX. Nah untuk menambah cash lebih cepat lagi kalian bisa main tebak OX


9.Bermain game.kalau kalian nggak sabar untuk mendapatkan hp. Kalian bisa bermain game untuk mendapatkan kupon dan kupon itu bisa kalian partisipasi kupon di hp samsung galaxy S7. 


10.Jika cash kalian mencukupi untuk membeli Smartphone,Voucher belanja, powerba kalian tinggal klik SHOP dan pilih barang sesuai cash kalian.untuk pembelian smartphone /powerbank sesuai cash yg kalian punya, jika sudah isi data dan alamat kalian masing-masing, maka smartphone akan segera dikirim dalam perkiraan waktu 1minggu paling cepat 3 hari.


Cashtree menyediakan stok banyak.. Jadi tunggu apalagi BURUAN DOWNLOAD!!! 


Kumpulkan sebanyak mungkin agar cash kalian bisa ditukar dengan smartphone, powerbank dan Voucher.


Komentar

Postingan populer dari blog ini